ABG smu pertama kali telanjang ml sama pacar

Kejadian ini bermula pada waktu kira-kira 4 bulan yang lalu. Tepatnya hari itu hari Selasa kira-kira jam 14:12, aku sendiri bingung hari itu beda sekali, karena hari itu terlihat mendung tapi tidak hujan-hujan. Teman satu kostan-ku mengatakan kepadaku bahwa nanti temanya anak SMU akan datang ke kost ini, kebetulan temanku itu anak sekolahan juga dan hanya dia yang anak SMU di kost tersebut.

Setelah lama menunggu akhirnya orang yang ditunggu datang juga, kemudian temanku langsung mengajaknya ke tempat kamarku yang berada di lantai atas. Akhirnya aku dikenali sama perempuan tersebut, sebut saja namanya Ria. Lama-lama kami ngobrol akhirnya baru aku sadari bahwahari menjelang sore. Kami bertiga bersama dengan temanku nonton TV yang ada di kamarku. Lama-lama kemudian temanku pamitan mau pergi ke tempat temannya, katanya sih ada tugas.

Akhirnya singkat cerita kami berdua di tinggal berdua dengan Ria. Aku memang tergolong cowok yang keren, Tinggi 175 cm, dengan berat badan 62 kg, rambut gelombang tampang yang benar-benar cute, kata teman-teman sih. Ria hanya menatapku tanpa berkedip, akhirnya dia memberanikan diri untuk menggelitikku dan aku tidak tahu darimana dia mengetahui kelemahanku yang sangatvital itu kontan saja aku langsung kaget dan balik membalas serangan Ria yang terus menerus menggelitikiku. Lama kami bercanda-canda dan sambil tertawa, dan kemudian diam sejenak seperti ada yang lewat kami saling berpandang, kemudian tanpa kusadari Ria mencium bibirku dan aku hanya diam kaget bercampur bingung.

Akhirnya dilepaskannya lagi ciumannya yang ada di bibirku, aku pun heran kenapa sih nih anak? pikirku dalam hati. Ria pun kembali tidur-tiduran di kasur dan sambil menatapku dengan mata yang uih... entah aku tidak tahu mata itu seolah-olah ingin menerkamku. Akhirnya dia melumat kembali bibirku dan kali ini kubalas lumatan bibirnya dengan hisapan-hisapan kecil di bibir bawah dan atasnya. Lama kami berciuman dan terus tanpa kusadari pintu kamar belum tertutup, Ria pun memintaku agar menutup pintu kamarku, entah angin apa aku hanya nurut saja tanpa banyak protes untuk membantah kata-katanya.

Setelah aku menutup pintu kamar kost-ku Ria langsung memelukku dari belakang dan mencumbuku habis-habisan. Kemudian kurebahkan Ria di kasur dan kami saling berciuman mesra, aku memberanikan diri untuk menyentuh buah dadanya Ria yang kira-kira berukuran berapa ya...? 34 kali, aku tidak tahu jelas tapi sepertinya begitu deh, karena baru kali ini aku menuruni BH cewek. Dia mengenakan tengtop dan memakai sweater kecil berwarna hitam. Aku menurunkan tengtop-nya tanpa membuka kutangnya. Kulihat buah dada tersebut... uih sepertinya empuk benar, biasanya aku paling-paling lihat di BF dan sekarang itu benar-benar terjadi di depan mataku saat ini.

Tanpa pikir panjang, kusedot saja buah dada Ria yang kanan dan yang kirinya aku pelintir-pelintir seperti mencari gelombang radio. Ria hanya mendesah, "Aaahhh... aaahhh... uuhhh..."Aku tidak menghiraukan gelagat Ria yang sepertinya benar-benar sedang bernafsu tinggi. Kemudian aku pun kepingin membuka tali BH tengtop-nya. Kusuruh Ria untuk jongkok dan kemudian baru aku melihat ke belakang Ria, untuk mencari resliting kutangnya. Akhirnya ketemu juga dan gundukan payudara tersebut lebih mencuat lagi karena Ria yang baru duduk di bangku SMU kelas 2 dengan paras yang aduhai sehingga pergumulan ini bisa terjadi. Dengan rakusnya kembali kulumat dada Ria yang tampak kembali mengeras, perlahan-lahan ciumanku pun turun ke bawah ke perut Ria dan aku melihat celana hitam Ria yang belum terbuka dan dia hanya telanjang dada.

Aku memberanikan diri untuk menurunkan celana panjang Ria, dan Ria pun membantu dengan mengangkat kedua pinggulnya. Ria pun tertawa dan berkata, "Hayo tidak bisa dibuka, soalnya Ria mempunyai celana pendek yang berwarna hitam satu lagi..." ejek Ria sambil tersenyum girang.Aku pun dengan cueknya menurunkanya kembali celana tersebut, dan kali ini barulah kelihatan celana dalam yang berwarna cream dan dipinggir-pinggirnya seperti ada motif bunga-bunga, aku pun menurunkanya kembali celana dalam milik Ria dan tampaklah kali ini Ria dalam keadaanbugil tanpa mengenakan apapun. Barulah aku melihat pemandangan yang benar-benar terjadi karena selama ini aku hanya berani berilusi dan nonton tidak pernah berbuat yang sebenarnya.

Aku pandangi dengan seksama kemaluan Ria dengan seksama yang sudah ditumbuhi bebuluan yang kira-kira panjangnya hanya 2 cm tapi sedikit, ingin rasanya mencium dan mengetahui aroma kemaluan Ria. Aku pun mencoba mencium perut Ria dan pusarnya perlahan tapi pasti, ketika hampir mengenai sasaran kemaluannya Ria pun menghindari dan mengatakan, "Jangan dicium memeknya akh.. geliii..." Ria mengatakan sambil menutup rapat kedua selangkangannya.

Yah, mau bagaimana lagi, langsung saja kutindih Ria, kucium-cium sambil tangan kiriku memegang kemaluan Ria dan berusaha memasukkanya ke dalam selangkangan Ria. Eh, Ria berontak iiihhh... ge.. li.." ujar Ria. Tahu-tahu Ria mendorong badanku dan terbaliklah keadaan sekarang, aku yang tadinya berada di atas kini berubah dan berganti aku yang berada di bawah, kuat sekali dorongan perempuan yang berbobot kira-kira 45 kg dengan tinggi 160 cm ini, pikirku dalam hati. "Eh... buka dong bajunya! masak sih Ria doang yang bugil Andinya tidak...?" ujar Ria sambil mencopotkanbaju kaos yang kukenakan dan aku lagi-lagi hanya diam dan menuruti apa yang Ria inginkan.

Setelah membuka baju kaosku, tangan kanan Ria masuk ke dalam celana pendekku dan bibirnya sambil melumat bibirku. Gila pikirku dalam hati, nih cewek kayaknya sdah berpengalaman dan dia lebih berpengalaman dariku. Perlahan-lahan Ria mulai menurunkan celana pendekku dan muncullah kemaluanku yang besarnya minta ampun (kira-kira 22 cm). Dan Ria berdecak kagum dengan kejantananku, tanpa basa-basi Ria memegangnya dan membimbingnya untuk masuk ke dalam liang senggama miliknya Ria, langsung saja kutepis dan tidak jadi barang tersebut masuk ke lubang kemaluan Ria. "Eh, jangan dong kalau buat yang satu ini, soalnya gue belum pernah ngelakuinnya..." ujarku polos. "Ngapain kita udah bugil gini kalau kita tidak ngapa-ngapain, mendingan tadi kita tidak usah buka pakaian segala," ujar Ria dengan nada tinggi.

Akhirnya aku diam dan aku hanya menempelkan kemaluanku di permukaan kemaluan Ria tanpa memasukkanya. "Begini aja ya...?" ujarku dengan nada polos. Ria hanya mengangguk dan begitu terasanya kemaluanku bergesek di bibir kemaluan Ria tanpa dimasukkan ke dalam lubang vaginanya milik Ria, aku hanya memegang kedua buah pantat Ria yang montok dan secara sembunyi-sembunyiaku menyentuh bibir kemaluan Ria, lama kami hanya bergesekan dan tanpa kusadari akhirnya kemaluanku masuk di dalam kemaluan Ria dan Ria terus-terusan menggoyang pantatnya naik-turun.Aku kaget dan bercampur dengan ketakutan yang luar bisa, karena keperawanan dalam hal ML yang aku jaga selama ini akhirnya hilang gara-gara anak SMU. Padahal sebelum-sebelumnya sudah ada yang mau menawari juga dan dia masih perawan lebih cantik lagi aku tolak dan sekarang hanya dengan anak SMU perjakaku hilang.

Lama aku berpikir dan sedangkan Ria hanya naik-turun menggoyangkan pentatnya semenjak aku melamun tadi, mungkin dia tersenyum puas melihat apa yang baru dia lakukan terhadapku. Yach, kepalang tanggung sudah masuk, lagi nasi sudah jadi bubur akhirnya kugenjot juga pantatku naik-turun secara berlawanan dengan yang dilakukan Ria, dan bunyilah suara yang memecahkan keheningan, "Cplok.. cplok... cplok..." Ria mendesah kenikmatan karena kocokanku yang kuat dilubang vaginanya. Lama kami berada di posisi tersebut, yaitu aku di bawah dan dia di atas.akhirnya aku mencoba mendesak Ria agar dia mau mengganti posisi, tapi dorongan tangannya yang kuat membatalkan niatku, tapi masa sih aku kalah sama cewek, pikirku. Kudorong ia dengan sekuat tenagaku dan akhirnya kami berada di posisi duduk dan kemaluanku tetap berdiri kokoh tanpa dilepas. Ria tanpa diperintah menggerakkan sendiri pantatnya, dan memang enak yah gituan, pikirku dalam hati. Tapi sayang tidak perawan.
Akhirnya kudorong lagi Ria agar dia tiduran telentang dan aku ingin sekali melihat kemaluanku yang besar membelah selangkangan kemaluan Ria, makanya aku sambil memegang batang kemaluanku menempelkannya di lubang kemaluan Ria dan "Bless..." amblaslah semuanya. Kutekan dengan semangat "45" tentunya karena nasi sudah hancur. Kepalang tanggung biarlah kuterima dosa ini, pikirku. Dengan ganasnya dan cepat kuhentakkan kemaluanku keras-keras di lubang kemaluan Ria dan kembali bunyi itu menerawang di ruangan tersebut karena ternyata lubang kemaluan Ria telah banjir dengan air pelumasnya disana, aku tidak tahu pasti apakah itu spermanya Ria, apakah hanya pelumasnya saja? dan Ria berkata,
"Loe.. udah keluar ya...?" ujarnya.
"Sembarangan gue belom keluar dari tadi..?" ujarku dengan nada ketus.
Karena kupikir dia mengejekku karena mentang-mentang aku baru pertama kali beginian seenaknya saja dia menyangka aku keluar duluan. Akhirnya lama aku mencumbui Ria dan aku ingin segera mencapai puncaknya.

Dengan cepat kukeluarkan kemaluanku dari lubang kemaluannya dan kukeluarkan spermaku yang ada diperutnya Ria, karena aku takut kalau aku keluarkan di dalam vaginanya .

Foto Foto Telanjang Bugil Bokep Cowok Suka Isep Toket Pacar ... Iya, buktinya pacar-pacarku gak ada yang pake jilbab tapi masih perawan semua pas pertama kali ML sama aku! Cewek Abg Seni melukis tubuh china girls Foto ...sekilasberita.com/.../foto-foto-telanjang-bugil-bokep-cowok-suka-isep-toket-pacar.html -Abg Cewek Oral Sex Cewek Cantik Indonesian Foto artis telanjang ... Nadia pertama kali ML waktu umur 13 Tahun sama pacar. ... Dapatkan koleksi lengkap 3gp porno mulai dari abg smu bugil, sampai dengan tante girang. ...cewek-cantik.com/search/abg+cewek+oral+sex - Cewek Seks Telanjang Bugil Sma Artis Cerita Entot Pacarku - Web ... HOT GIRL: Blue film tante-tante lagi ML sama cowok sma ... **BARU** Linda Mahasiswi Perawan UPN Ngentot Sama Pacar Mesum Bokep Bugil … ... abg smu smp adegan bokep di hp 3gp ngentot dengan teman pertama kali bercinta di sekolah dengan ...spotiklan.net/.../cewek+seks+telanjang+bugil+sma+artis+cerita+entot+pacarku - Hasil pencarian Untuk Bokep ABG SMU: Pengalaman Pertama Abg Smu ... Indonesian Girls Hot Pictures: *Abg* Jakarta *Bugil*. dekat sama *abg* ... Gadis Smu Nakal ABG Super 3gp bokep telanjang bugil download video ... Aq pengen nyeritain pengalaman ML gua ama pacar gua waktu di kost-an. ... Aq dan dia pertama kali bertemu saat pendaftaran masuk SMA, waktu itu aq melihat dia sedang . ...ratugosip.com/.../Bokep+ABG+SMU:+Pengalaman+pertama+abg+smu+jilat+memek+teman+di+kelas -
GRATIS DOWNLOAD KOLEKSI FILM VIDEO 3GP PORNO (BOKEP) CEWEK ABG ... Pertama kali masuk skolah ada upacara bendera. Waktu lagi kenalan ama temen-temen baru ada cewe' datang dari arah pintu gerbang dengan terburu-buru, ...downloadbokep.cn/page/15 - Bokep ABG SMU: Pertama kali mL ngeseks ngentot cewek di mobil abg smu smp adegan bokep di hp 3gp ngentot dengan teman pertama kali bercinta ... berat sama sepupu gua ini. Cuman gua malu kalo pacaran sama Rita, gua kan ...bokepabgsmu2.blogspot.com/.../pertama-kali-ml-ngeseks-ngentot-cewek.html -

Video 3gp 2 abg pertama jilat memek kontol

Setelah bertemu dan berkenalan, kami berdua ngobrol cukup lama dan tak terasa 4 jam telah kami lalui dengan cepatnya. Mawar, nama samaran yang cukup menarik.

"Mawar, aku tuh orangnya romantis.. mau makan malam dengan cahaya lilin, musik instrumental, dan setangkai mawar..?" kataku setelah sekian lama banyak bicara.

"Okay, kalo gitu datang aja ke kostku besok malam, tapi ada syaratnya.."

"Apa..?" seruku

"Kamu harus datang dengan pakaian resmi, rapi, berdasi, dan setangkai mawar untukku. " sahutnya lagi.

"Okay, jam 7 malam aku datang. See u tomorrow.. bye.." sahutku sambil menutup pembicaraan kami.

Keesokan malamnya, tepat pukul 06.30 malam dengan berpakaian yang sangat "wah", dengan berjaket kupacu sepeda motorku menuju rumah kos Mawar yang telah ditunjukannya. Sampailah sepeda motorku di sebuah mulut gang yang dimaksud, selanjutnya aku harus mencari rumah di tepi kiri jalan yang menyetel kaset Kenny G dengan keras seperti yang dijanjikannya. Tanpa kesulitan yang berarti kutemukan rumah kos yang ditempatinya. Setelah kumasukkan motorku ke halaman, kuketuk pintunya. Seorang wanita berumur sekitar 25-an tahun dengan gaun malam potongan dengan rok panjang warna biru yang menarik. Wajahnya biasa saja dengan kulit kehitaman. Tubuhnya ramping dan berisi (belakangan kutahu ternyata dia anggota menwa di kampusnya) dengan payudara yang tak terlalu menonjol (aku memang lebih suka payudara yang tidak terlalu besar).

"Hallo selamat malam.." sapaku

"Hai Jalu, ayo masuk aja.." katanya sambil tersenyum manis.

"Ini buat kamu. " kataku seraya menyodorkan setangkai mawar yang kulindungi dari angin agar tidak rontok di balik jaketku.

"Wah.. cantik sekali.." jawabnya.

"Lho kok sepi sekali kos nya?" tanyaku sambil melepas jaketku.

"Iya, dah pada diusir semua. Mau ditempatin sendiri sama yang punya rumah. Tinggal aku sendirian. Yuk ke kamar aja, disini gak ada kursi dan perabotan" katanya lagi.

Setelah masuk ke dalam kamarnya, kulihat warna biru mendominasi kamar itu. Tembok, karpet, bahkan sprei kasurnya pun berwarna biru, warna kesukaanku. Di tengah kamarnya yang tidak begitu luas dan lampu yang warna biru 5 watt terdapat sebuah meja kecil dengan dua piring makanan saling berhadapan, dan sebuah lilin yang telah menyala diantaranya. Wow.. benar-benar romantis.. Setelah duduk berhadapan, kami mulai makan malam sambil bercerita hal-hal yang lucu tanpa membicarakan pribadi kami masing-masing seperti yang telah kami sepakati sebelumnya.

Tanpa terasa 2 jam kami ngobrol dan bercanda, memang kuakui dia orang yang supel dan humoris. Sampai pada saat kami berdua diam karena kehabisan bahan pembicaraan. Mawar mengambil kartu dan memainkannya, itupun tak berlangsung lama karena kami bosan. Aku melirik jam dan kulihat jarum jam telah menunjukkan angka 10. Masih terdengar lagu Kenny G dari tape yang terletak di sudut kamarnya, saat itu kami sangat berdekatan. Akhirnya aku berdiri dan kuajak dia berdansa. Kami terhanyut dalam alunan musik yang indah. Kami saling berdekapan. Kutempelkan mulut dan hidungku ke lehernya yang jenjang.

"Uhm.." kudengar gumam yang tak jelas dari bibirnya.

Entah siapa yang memulai, bibir kami sudah saling berciuman dengan lembut, mesra, dan panjang. Tanganku pun mengelus-elus punggungnya sehingga membuatnya terangsang. Semakin lama bibir kami semakin buas berciuman. Lidahku dan lidahnya saling menari dan berebut menyedot, badan kami saling menempel seolah tak mau kehilangan jarak 1 centi pun. Aah.. nikmatnya berdansa sambil berciuman dan dengan diiringi musik indah yang entah sudah berapa kali terputar (thanks mr. Kenny).

Tiba-tiba dia menarik dasiku, melepasnya, kemudian melepas bajuku dan menciumi dadaku. Uuh.. akupun melenguh kenikmatan. Sambil tetap memeluknya, tangan kananku mulai melepas bajunya.. dan tersembullah dua tonjolan di dadanya. Kuremas halus, dan mulai kuhisap putingnya. Dia menggelinjang keenakan. Kuraba punggungnya dan kulepaskan kait bra-nya yang juga berwarna biru, jadilah kami berdua bertelanjang dada sambil masih tetap berdansa. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang ada, langsung aku pelorotkan rok panjangnya.. dan.. wow.. ternyata CD-nya biru juga.. Wah.. I love the blue.. Tiba-tiba kutersadar ada sesuatu yang melorot, oh.. ternyata celanaku juga sudah melorot tanpa hambatan. Sungguh satu hal yang menggairahkan berdansa hanya dengan menggunakan celana dalam saja.

"Jalluu.." rintihnya saat kupegang gundukan di balik celana dalamnya.

Kuraba dan kutekan. Hingga akhirnya tanganku masuk ke dalam celana dalamnya. Kumainkan kloritisnya dan tangannya pun sudah masuk ke dalam celana dalamku. Kami saling meraba, membelai, dan mempermainkan kemaluan. Ahh.. nikmat sekali. Lalu kudengar saxophone berirama cepat.. Oh.. kudorong tubuh Mawar sehingga kami berdua jatuh di kasur. Kucium dan kujilati tubuhnya. Bibir, tengkuk, kulumat kupingnya.., hingga turun ke bawah dan kudapati 2 buah tonjolan di dada. Humff.. kulumat keduanya secara bergantian, sementara tanganku tak lepas dari vaginanya.

Mawar melenguh bagai orang kesetanan.. Kujilati terus tubuhnya, semakin turun dan mendaratlah bibirku pada lubang kewanitaannya. Kulepaskan celana dalamnya dan kubuang begitu saja. Hm.. bau sedap aroma khas wanita. Secara tiba-tiba aku hentikan kegiatanku.

Mawar terbangun dan bertanya.."Kenapa berhenti Jalu? Kamu.."

Kututup bibirnya dengan telunjukku. Dia diam, dan melihatku beranjak dari kasur. Kuambil sebuah botol minyak wangi dari meja riasnya, kemudian kucipratkan di vaginanya. Kembali bibirku melahap bukit mungil milik Mawar. Dahsyat sekali rasanya, aroma wewangian itu membuatku lebih tergila-gila. Kucium, kujilat, bahkan terkadang kugigit pelan klitorisnya. Mawar yang tidak menyangka serangan mendadak itu tergelepar tak berdaya. Tangannya mengobrak-abrik rambutku dengan ganasnya. Kumasukkan jari tengahku dan kuputar di dalam vaginanya mencari titik kenikmatan wanita sambil terus kujilati klitorisnya.

Tiba-tiba kakinya mengejang, kepalaku dijepitnya dengan keras sehingga aku tidak dapat bergerak lagi. Ow.. rupanya sang pembawa kenikmatan sudah tiba. Setelah beberapa saat mengejang sambil terus kujilati dan kusodok dengan jariku.

Mawar terkulai.. dan berbisik.., "Jal, Jalu.. udah, udah dulu dong.."

Akupun serta merta menghentikan kegiatanku dan berbaring di sampingnya.

"Ugh.. gila kamu Jalu" kata Mawar sambil mengecup bibirku. "Okay, sekarang giliranku yah.." katanya lagi.

Aku tersenyum dan kubiarkan dia duduk di atasku.

Tanpa basa-basi dipegangnya kemaluanku kemudian dikocoknya perlahan. Kupikir dia akan mencium bibirku terlebih dahulu, ternyata dugaanku salah. Dia langsung melorot ke bawah dan menjilati bola kemaluanku. Ugh.. aku tidak menyangka secepat itu. Dikulumnya bolaku sambil terus mengocok penisku dengan lembut. Gila, kenikmatan dari sebuah serangan mendadak yang dilancarkannya. Tanpa melepas penisku, dia terus menjilat bagian bawah kemaluanku, bahkan sampai ke anusku. Ditusuknya anusku dengan lidahnya. Terus terang akupun merem melek dibuatnya. Baru sekali ini aku merasakan dioral sampai ke anusku, walaupun aku sudah sering saling mengoral dengan pacar-pacarku. Sensasi lain datang saat dia menjilat antara anus dan bola kemaluanku. Betul-betul nikmat ditambah dengan kocokan halus di batang kemaluanku.

Jilatan Mawar kemudian menjalar sampai ke batang dan humm.. masuklah batangku ke mulutnya. Lidahnya menari-nari di atas kepala bazokaku. Tangannya menggerayangi dadaku dan bibirku. Kuemut jarinya dan kusedot, rupanya itu membuat dia bereaksi. Kocokan dengan mulut tanpa tangannya bertambah cepat dan sedotannya.. bukan main, seperti disedot vacuum cleaner. Setelah lima menit dalam kuluman dan kocokan dengan tempo cepat yang konsisten, membuat kemaluanku berdenyut cepat, Mawar merasakan hal itu dan datanglah bantuan yaitu tangannya untuk mengocokku. Agghh, tak tahan aku dengan permainannya dan menyemburlah cairan maniku di mulutnya. Mawar kaget dan segera menarik mulutnya, sesaat dipandanginya cairan kental yang meleleh di batang kemaluanku, kemudian dijilatinya kepala kemaluanku dengan lembutnya.

"Hmm.. rasanya agak asin yah. Baru sekali ini aku merasakan air mani, ternyata enak juga" kata Mawar.

Akupun tersenyum dan menarik tubuhnya ke atasku. Kamipun tertawa dan saling berciuman.

Sambil istirahat, kami ngobrol dan bercanda. Tapi itupun tak berlangsung lama. Aku berbalik, dan langsung menjilati vaginanya dengan posisi 69. Ow.. kami kembali saling menjilat, dan mempermainkan kemaluan kami. Setelah sekitar 15 menit kami ber-69, kutiduri dia dan kugesek-gesekkan kemaluanku dia atas vaginanya.

"Ughh.. masukin Jal, sekarang, please.." teriak Mawar seakan tak sadar apa yang diucapkannya.

Ups.. aku terdiam

"Aku belom pernah masukin kemaluanku.." bisikku. "Kalo hamil gimana?" sebuah pertanyaan bodoh yang kuucapkan di saat-saat genting seperti itu.

"Udah deh masukin aja, aku ga bakal nuntut kamu kawinin aku kok. Tenang aja, semua aku tanggung deh resikonya" Mawar berkata sambil membimbing kemaluanku memasuki liang kenikmatan surga dunia.

Setelah masuk sedikit kepalaku, aku tekan pantatku dan.. bluuppp.. masuklah semua batangku ke lubangnya. Oh.. ternyata dia sudah tidak perawan, pikirku. Entah karena aku yang masih perjaka (karena selama ini hanya oral dan petting dengan pacar-pacarku, tapi rajin sih nonton BF), atau memang lubang Mawar yang masih sempit, kemaluanku serasa dipijit dan disedot dengan kencang, wah enak sekalee. Perlahan aku gerakkan pantatku maju mundur dengan gaya konvensional. Maju mundur, maju mundur.. begitu seterusnya dengan tempo yang semakin lama semakin cepat. Selama 15 menit kami bergaya itu dan kupikir kuat juga nih cewek, oh yap pantes aja, dia kan anak menwa.. kataku dalam hati. Kamipun lalu berguling, giliran Mawar di atas. Dia berjongkok dan kemudian bergerak naik turun membuat kemaluanku terasa seperti diurut.

"Oughh.." keras aku setengah berteriak.

Diapun lalu bergoyang kanan kiri sambil tetap naik turun.

Untung aku tadi siang banyak istirahat di rumah sehingga staminaku tidak terkuras dan kalah dalam meladeni Mawar. 20 menit dengan gaya itu membuat dia basah oleh keringat yang bercucuran layaknya seorang pelari marathon. Akupun kemudian mengambil inisiatif dengan mengajaknya untuk posisi doggy style. Kuusapkan perlahan kepala kemaluanku dan kuhentakkan dengan kasar ke dalam vaginanya. Mawar menjerit kaget atas perbuatanku.

"Terus Jal.. teruss.. hmmff.. enakk.."

Akupun semakin semangat dalam menggenjotnya, diapun membalas gerakanku dengan menggoyangkan ke kiri dan kanan.

Tiba tiba dia menjerit.., "Auww.. cepet Jal, yang keras".

Akupun mempercepat gerakanku dan terasa kemaluanku berdenyut..

"Mawar, aku hampir sampai.." aku berteriak tanpa menghentikan sodokanku.

"Iyah.. aku juga.. Tahan sebentar Jaluu.."

Heh.. hh.. napasku tersengal-sengal..

"Jalu, keluarin di dalam aja, gak pa pa.." teriak Mawar yang rupanya juga menahan kedatangan puncak kenikmatan itu.

Akupun semakin bernafsu dan.. cret.. cret.. cret.. tumpah sudah maniku ke dalam rahimnya. Tiba-tiba badan Mawar menggelinjang dan menegang..

"Aghh.." dia berteriak melepas cairan kenikmatannya.

Kamipun mencapai orgasme pada waktu yang bersamaan. Tubuh kami berdua lunglai, dan kamipun ambruk. Kami terdiam beberapa saat.. kemudian kukecup kening dan bibirnya, dan kamipun berpelukan tanpa berkata-kata.

Hasil pencarian Untuk Bokep ABG SMU: Pengalaman Pertama Abg Smu ...
tante sedarah jilat memek mama nikmat jilat kontol sesama pria ML lewat anus anal pantat dubur pengalaman pertama ML ABG tetangga selingkuh istri swinger ...ratugosip.com/.../Bokep+ABG+SMU:+Pengalaman+pertama+abg+smu+jilat+memek+teman+di+kelas
cerita duniaseks: Foto ABG ngentot kulum kontol jilat sperma telan ... Pertamaaku sentuhkan ke permukaan memek... aku agak mengalami kesulitan untuk dimasukkan kontol... sebab aku baru pertama kali ngentot sama laki-laki. tapi ...ceritaduniaseks.blogspot.com/.../foto-abg-ngentot-kulum-kontol-jilat.html -Ngentot Foto Artis Bugil 3gp Ml Jilat Memek Abg Perawan 7 Jul 2009 ... ABG Bugil ngewe bebas jilat kontol 3GP ... on ngentot mama. ... Bugil] abg cewek foto gadis panggilan [Memek ... gadis perawan pertama kali ...indotopsite.com/.../ngentot+foto+artis+bugil+3gp+ml+jilat+memek+abg+perawan --Bokep ABG SMU ABG SMU Doyan Jilat Hisap Kontol Cewek Cantik ... Cerita seks terbaru 2009 2010 abg bokep 3gp belajat setubuh ngentot ngewe jilat memek tante janda hobi isep kontol keluar sperma di mulut abg smu perawan ...cewek-cantik.com/.../Bokep+ABG+SMU+ABG+SMU+doyan+jilat+hisap+kontol - Hasil Pencarian Iklan Tentang Nikmat Jilat Hisap Memek Janda ... Cerita seru terbaru abg ngentot jilat memek tante bispak pertama kali ... Kontol gue keluar masuk memeknya dengan gesekan yang luar biasa nikmatnya. Sambil ...iklanbarisgratis.info/.../Nikmat+jilat+hisap+memek+janda - sek memek basah abg at Bookmark Canter Cara cium memek tante sambil jilat kelentit itil n... * Foto abg nakal bokep ... Bokep abg SMU: 3GP Video Pengalaman pertama abg smu melakukan seks . ... jilat memek teman sekolah ngulum kontol jilat peju keluar sperma dimulut tante ...www.bookmarkcenter.com/.../sek+memek+basah+abg.php - Bokep ABG SMU: Pengalaman Pertama Abg Smu Jilat Memek Teman Di ... Cerita seks terbaru: Pengalaman setubuh senggama malam pertama ... Cerita seks terbaru: Pacar menjilat-jilat kontol memek abg di ...seotest.info/.../Bokep+ABG+SMU:+Pengalaman+pertama+abg+smu+jilat+memek+teman+di+kelas -